Hari Ini

Tadi pagi ketika aku bangun matahari sangat cerah sekali. Burung-burung yang berkicauan dan  bunga-bunga yang bermekaran melengkapi hariku. Ketika aku berangkat kuliah aku melihat banyak sekali para pekerja yang lalu lalang di jalanan. Namun ada seorang pekerja yang sangat kasihan sekali. Ketika ia ingin mengejar bus yang ingin di tumpanginya ia terjatuh  karena laju bus yang lumayan cepat ketika hendak mengambil penumpang. Untungnya ada orang yang berbaik hati menolongnya .

Setelah itu aku melanjutkan perjalanan ke kampus. Tidak jauh dari tempat itu aku melihat banyak sekali polisi di dalam sebuah klinik dan ketika aku bertanya ternyata di sana terdapat orang yang meninggal di karenakan adanya praktek  aborsi. Semakin lama semakin banyak orang yang berkerumunan untuk melihat kejadian tersebut. Daripada aku terlambat aku lebih baik tetap melanjutkan perjalananku ke kampus.

Di tepi-tepi jalan dekat lampu merah banyak sekali para pengemis dan pengamen. Mereka sangat gigih sekali mencari uang apalagi di bulan puasa ini. Panas yang sangat terik ini tidak melemahkan semangat mereka mencari uang. Setelah sampai di kampus aku langsung duduk dan berbicara dengan temanku karena dosen yang mengajarku belum datang. Tiba-tiba ada sms yang mengejutkanku ternyata ibu temanku sakit parah dan dia memintaku menolongnya. Tetapi  pada saat itu aku sedang kuliah. Setelah aku pulang kuliah, aku langsung bergegas pergi ke rumah temanku.

Dan ternyata ibu temanku mengalami sakit yang cukup parah sampai ia tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Temanku meminta bantuanku untuk memberikan dia uang untuk ibunya yang sakit. Namun pada saat itu uang ku sangat terbatas sekali jadi aku memberinya seadanya saja. Sekarang aku merasa sangat lega sekali telah membantu temanku walaupun tidak seberapa besar.


Selesai

No Response to "Hari Ini"

Posting Komentar


Supported by Doteasy.com -The Free Web Hosting Provider
Wordpress Theme by Graph Paper Press

Copyright 2010 by Work-a-holic Blogger Template.
Blogger Template by Blogspot Templates