Berawal dari email

       

            Saya mengenal web berawal dari membuat email. Ketika itu saya masih smp mendapat pr dari guru untuk mengirimkan pr tersebut lewat email. Dengan teman saya, saya berjalan ke warnet dan saat itu juga saya membuat email. kemudian saya melihat di warnet tersebut terdapat banyak sekali komputer dan ketertarikan saya pun muncul akan internet. setiap pulang sekolah saya sempatkan ke warnet hanya untuk sekedar chat bersama teman ataupun mengerjakan tugas. Ketika itu juga saya mengenal game online dan dari situlah juga saya mengembangkan ilmu komputer saya mulai dari cara memakai windows, search engine, upload, dan lainnya.

            Dan selama itu hingga SMA saya mulai mengenal internet lebih jauh. Saya mulai belajar tentang HTML, Java script, dan lain - lain. Namun semakin saya melihat ke depan dengan internet semua orang dapat mencari semua informasi yang di butuhkan. Oleh karena itulah akhirnya saya pun belajar menggunakan search engine sebagai mesin pencarian informasi secara optimal. Dan ketika saya kuliah pun mendapatkan ilmu yang sangat menarik tentang hal yang berbau teknologi. Sehingga saya pun bisa tau apa itu web browser, darimana web browser dibuat, bagaimana dibuatnya, dan Sedikit demi sedikit ilmu yang saya peroleh saya praktekan ke dalam komputer. 

            Semakin jauh saya melangkah, saya mendapatkan ilmu yang sanagat menarik. ketika menulis tugas ataupun tulisan ini pun saya mendapatkan ilmu. Saya jadi tau dan mengenal apa itu blog. Dan masih banyak lagi yang saya dapatkan hingga sekarang. Seperti hosting, download, domain, port, cache, log, dan lainnya. Dan tak ketinggalan saya pun telah menerima ilmu SEO, yang sebelumnya saya pernah tau tetapi belum saya dalami. 

Mungkin sampai sini dulu cerita perjalanan saya tentang web. terima kasih.....












No Response to "Berawal dari email"

Posting Komentar


Supported by Doteasy.com -The Free Web Hosting Provider
Wordpress Theme by Graph Paper Press

Copyright 2010 by Work-a-holic Blogger Template.
Blogger Template by Blogspot Templates